Senin, 02 Februari 2009

Test Blog

Assalammualaikum...

Alhamdulillah akhirnya jadi juga blog ini. Maaf kalo masih jelek maklum baru belajar dan gaptek euy biasa megang kompor eh megang kompi yah begini lah...
Blog ini tempat saya menyimpan resep yang pernah saya coba biar ga lupa. Resep dari berbagai sumber dan dicoba ala Dapur Yayan. Terinspirasi juga dari NCC yang mengadakan event
Donat Week NCC dengan host Mba Camelia (Thanks Mba Lia yang sudah mengajari saya gimana cara membuat blog yang menarik, cara ngelink, membuat watermark (to Mba Shierley Paiton
juga) wuah banyak deh yang diajari Ma Lia , maklum saya kan gaptek). Blog ini juga hasil learning by doing nya saya selama di Qatar. Dan karena kenal NCC juga lah saya jadi terbiasa dengan kompi ini dan mendokumentasikan hasil dapur saya walo masih amatiran.
Silahkan dinikmati semoga bermanfaat...

Wassalammualaikum...

Tidak ada komentar: