Senin, 23 Februari 2009

Jalan - Jalan






SPM Qatindo (Qatar Indonesia)






Rumah Makan Qatindo






Public Bus Station






Doha City (Pusat Interior (karpet,lukisan2, lampu hias, dll)






Eh... ada yang mo numpanng mejeng nih,katanya sih seperti mobilnya Mr. Bean

Di milis NCC beredar resep nasi gandul pingin nyoba ah (tapi ga tau kapan nih). Diresep ada bahan kluwek,iseng iseng sambil melemaskan otot daripada dirumah terus, jalan jalan ah ke Qatindo (SPM nya Qatar Indonesia). Qatindo tuh semacam SPM yang menyediakan bahan bahan makanan asal Indonesia disamping itu menyediakan juga bahan-bahan makanan Qatar. Di Qatindo ada kecap bango,indofood,ABC, ada minyak kayu putih, kencur,cap kaki tiga, coklat van hauten,meisis ceres, royco, tempe, tahu, dll. Walo ga lengkap tapi lumayan lah cuma harga nya itu lho...muahal.
Nah di depan Qatindo tuh ada Public Bus Station (Station Bis Umum) semacam Kp. Rambutan atau Terminal Kali Deres gitu deh cuma disini bis nya ber AC semua dan bersih. Naik bis bayarnya 3 QR, anak-anak gratis. Untuk yang perempuan dan anak anak duduknya di depan, ada bis tingkatnya juga. Biasanya saya sekeluarga karena ga punya mobil yah bis ini lah alat transportasi untuk kemana mana disamping taxi. Disini alhamdulillah naik bis nyaman banget dan ga sembarangan berhenti, berhentinya harus dihalte bis.
Kalau mau pulang kerumah dari Qatindo/Al Fardan ini ya cukup jalan kaki dan saya melewati Doha City. Doha City ini adalah mall perlengkapan interior rumah seperti karpet, lukisan, lampu hias, dll (maaf ya karena saya juga belum hunting disini jadi cuma liat aja dari luar kalo melewati Doha City ini)
Hmm... melihat dijalan banyak bertebaran mobil bagus bagus eh si ragil minta di foto di mobil yang kataya mobil nya mirip mobil Mr. Bean. Walhasil mejeng deh si ragil.

1 komentar:

Camelia mengatakan...

Waduuuh...mba' Yayan, suka deh sama pinknya. Qatar tenyata menarik juga ya mba'... kalo aku waktu masih kuliah dulu, buat beli bumbu dapur seperti ketumbar, jahe, merica...dll, lebih murah beli di toko bahan makanan cina. Coba deh mba', tapi di Qatar ada toko bahan makanan cina gak ya...? hihihihihihi